Friday, September 16, 2011

Pixie cut??

Rekor nih potong rambut dalam sebulan bisa 3x haha..
Bosan sama rambut saya yang panjang mulu makanya pengen potong rambut ;p
Pengennya gak tanggung2 pengen langsung punya rambut superr pendek atau disebutnya pixie hair,
tapi karena mantan pacar gak setuju makanya saya potong bob dulu, dan inilah rambut bob saya :


sebenarnya saya dulu uda pernah rambut bob makanya ngerasa biasa-biasa aja hehe..dan masi ngerasa bosan akhirnya saya potong lg rambut saya menjadi lebih pendek dan inilah potongan rambut ke 2, dimana suami saya menjadi hair stylist saya haha..karena dia lebih biasa memakai hair product kayak wax gitu:
Tapi akhirnya masih gak puas juga sama potongan rambut saya sekarang akhirnya saya mendapat ide untuk potongan rambut saya kali ini yang bener-bener saya suka! I'm lovin it!!
well done... akhirnya sampe sekarang belom ganti model lagi hehe..


No comments:

Post a Comment